Langsung ke konten utama

Profile

Pria kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1967 ini baru saja menyelesaikan tugas yang diemban nya selama 2 periode berturut-turut sebagai Ketua RT 06 Cluster Harmony.

Banyak prestasi yang telah berhasil dicapai bersama masyarakat dan lingkungan nya selama bertugas tersebut, diantara nya yang paling dirasakan oleh masyarakat lingkungan RT 06 adalah gencar nya pembangunan sarana dan prasarana seperti jalan lingkar cluster, lapangan olah raga, parkir mobil berbayar serta ruangan aula RT. Pembangunan tersebut sukses atas keberhasilan bapak satu orang anak ini dalam meyakinkan serta menghimpun dana swadaya masyarakat serta memaksimalkan pengelolaan sumber dana yang ada walaupun terbatas.

Bertempat tinggal di Blok A13 nomer 35 Cluster Harmony bersama keluarga kecilnya, pria yang kesehariannya berdinas di salah satu perusahaan percetakan besar di kawasan Cikarang ini senantiasa aktif terjun langsung dalam kegiatan lingkungan rutin seperti kerja bakti, penyemprotan desinfektan serta olah raga badminton dan bersepeda.

Pria ramah yang akrab dipanggil Pak Mul ini dalam keseharian nya selalu berpembawaan tenang, berpikiran positif serta mengedepankan musyawarah dalam setiap persoalan walaupun tetap bisa kritis dan tidak meremehkan orang lain. Selain itu Pak Mul ini biasanya selalu penuh ide inovasi dan yang terpenting tidak mudah dipengaruhi oleh pribadi maupun golongan.

Aktivitas terbaru yang Pak Mul kejakan untuk lingkungan belum lama ini adalah bekerjasama dengan sesepuh dan tokoh masyarakat Bintang Metropol serta beberapa stake holder dalam menambal lubang-lubang di sepanjang jalanan utama Bintang Metropol.

Semoga kedepannya, keseriusan niat serta keikhlasan hati Pak Mul dapat menjadikan kawasan Bintang Metropol menjadi semakin relijius, bersih, indah, sehat, tertib, aman dan sejahtera.

Komentar

  1. Mantabz,..saiyah mah iyeesss dah 👍

    BalasHapus
  2. Kalo boleh usul madukan juga Mottonya contoh : Moto hidupnya adalah BERMANFAAT BUAT ORANG LAIN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pak Hanafi usulannya.......nanti coba saya rundingkan dengan teamses.....🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      Hapus
  3. "seperti jalan lingkar cluster" dikata2 diatas ini kl bisa ditambahin "mengecor" biar nggk ada tanda tanya masyarakat diaoain tuh jalan biar jelas dan transparasi..

    BalasHapus
  4. Pokoke jos gandozzz....#BM1...#GUYUB...#SIAP (Sinergi Inovatif Aktif Pro-warga)

    BalasHapus
  5. Kalo bisa foto aktivitasnya ditambah lagi, saat cor jalan, kerja baktilbakti cor lapangan, kerja bakti bersihin got, dll

    BalasHapus
  6. Jika terpilih, insya Allah maju RW lebih ketara

    BalasHapus
  7. Wah mantab nih, semoga bisa menjadi Ketua RW yang membawa Bintang Metropol menjadi perumahan yang rapi, aman, tenteram. Lanjut terus pak Mul ... !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pak....atas supportnya.....semoga cita2 saya dan cita2 warga BM....membuat perumahan BM lebih baik lagi dapat terwujud dengan kerjasama antara pengurus dan warga BM.....

      Hapus
  8. Semoga kelak pak mul menjadikan lingkungan yang lebih nyaman, aman, tertib, guyub dan rukun

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Terima kasih supportnya Pak Khoiril.....🙏🙏🙏

      Hapus
  10. Fokus bangun bintang terutama terkait jln dan keindahan bintanf

    BalasHapus
  11. Mantap pak Mul..jgn lupa sowan sekali ke PB Bintang di rawa bugel tiap sabtu jam 20.00..udh lama kangen main bareng disana semoga PB Bintang bisa lebih semarak lg sbg wadah satu2nya yg terlama dan tereksis di Bintang Metropol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Pak Affandie.....sudah di shcedulle sama Pak Joko....cuma benturan terus waktunya.....kalo cuma datang, maksud tidak main di usahakan malming pekan ini otw Rawabugel.....🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      Hapus
  12. Semiga amanah, religi, merakyat dan melaksanakan Kebutuhan demi BM yg lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.....
      Semoga saya bisa menjaga amanah Pak Jaja dan warga Bintang Metropol.....
      Tetap minta kritik dan saran.....karena saya hanya manusia yang tak luput dengan salah dan kilaf.....🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      Hapus
  13. Alhamdulillah...ayo teman2 dukung calon RW 13 yg visi-misinya salah satunya, mmbuat gerbang one gate(satu pintu) agar keamanan di BM ini terjaga. Ayo pilih pa Mul nomor 02, ajak tetangga , teman2 dll
    Semoga Allah mentaqdirkan p Mul memimpin BM ini aaamiiin Yaa Robbal'Aalamiiin....

    BalasHapus

Posting Komentar